Courtois ke Madrid, Conte Bawa Kiper Man City ke Chelsea

Courtois ke Madrid, Conte Bawa Kiper Man City ke Chelsea

Prediksi Jawara – Tak punya masa depan di Etihad Stadium. Itulah gambaran yang sebenarnya dari Joe Hart. Karena sejak kedatangan pelatih sekaligus manajer baru Manchester City, kiper senior Inggris itu mesti menepi ke Torino di Serie A Liga Italia 2016/17.

Akan tetapi, kans Joe Hart untuk pulang dan kembali bermain di Liga Primer Inggris (EPL) pada musim depan, disebut akan terbuka lebar. Syaratnya, Thibaut Courtois hengkang ke Real Madrid.

Seperti diketahui, kiper internasional Belgia tersebut terus saja dihubung-hubungkan kembali ke La Liga Spanyol. Tapi mantan portero Atletico Madrid itu akan menyeberang ke rival sekota, El Real. Pria 24 tahun itu sudah bosan berjauhan dengan partner dan anaknya yang tinggal di Ibukota Spanyol.

Dilaporkan The Sun pada Selasa (24/1/2017). Pelatih Chelsea, Antonio Conte, diklaim tidak perlu cemas kalau memang benar Coutois dilepas ke Los Blancos. Karena seorang pemain senior The Blues, menyarankan kepadanya agar memulangkan Joe Hart ke Inggris, alias membelinya dari Manchester City.

Usianya masih 29 tahun dan kemampuannya tak kalah dengan Courtois. Performanya terbilang cukup moncer selama dipinjamkan ke Torino. Dan akhir musim ini, kontraknya bersama Man City hanya akan tersisa satu tahun lagi. Artinya, Joe Hart pastinya harus segera memutuskan apakah dia mau memperpanjang masa servisnya di sana (kemungkinannya tipis) atau tidak (pindah ke klub lain).

Presiden Torino, Urbano Cairo, senang dengan penampilan portiere Inggris tersebut di Italia, yang sejauh ini sudah mencatat lima clean sheets. Akan tetapi, Il Toro rada keberatan dengan gajinya yang kelewat mahal buat ukuran klub seperti mereka. Karenanya, Torino tidak akan mampu memberikan kontrak permanen buat Hart.

Kalau skenario ini jadi kenyataan, yang rada terpojokkan ialah kiper utama Madrid, Keylor Navas dan deputinya, Kiko Casilla. Siapakah yang ingin menampung salah satu dari mereka kalau Courtois datang?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *