Lescott Gabung dengan Tim Juru Kunci

Lescott Gabung dengan Tim Juru Kunci


Prediksi Jawara – Joleon Lescott akhirnya kembali ke Inggris setelah menganggur selama beberapa bulan pasca pemutusan kontrak oleh AEK Athens. Adalah Sunderland yang menjadi pelabuhan sementaranya dan akan menetap di Stadium of Light hingga akhir musim ini.

“Joleon Lescott telah bergabung Sunderland AFC pada kontrak jangka pendek. Bek telah menandatangani kontrak setelah mencapai kesepakatan dengan Black Cats hingga akhir musim. Nantinya dia akan mengenakan jersey nomor punggung 15,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway, Rabu (25/1/2017).

Pada 29 Agustus 2016, Lescott memutuskan hijrak ke Yunani bersama klub AEK Athens dengan kontrak dua tahun. Sayangnya, mantan bek tangguh Manchester City itu kurang bersinar lantaran mengalami cedera patah tulang di bagian lututnya saat bersepeda di apartemen.

Cedera tersebut membuat Lescott harus beristirahat hingga akhir musim. Pemain berusia 34 tahun tersebut meminta toleransi kepada klub untuk meminta bantuan dari tim dokter dan melakukan rahabititasi penyembuhan cedera di Inggris. Namun AEK Athens menolak opsi tersebut dan mengakibatkan kontraknya diputus pada November lalu, dengan alasan persetujuan bersama.

Alhasil, sejak itu Lescott menjadi pengangguran. Beruntung, David Moyes sanggup menampungnya. Pelatih Sunderland itu beralasan kedatangannya untuk menyempurnakan skuat lantaran sejumlah pemain kunci terpaksa absen di lanjutan Liga Inggris untuk membela tim nasional mereka masing-masing di Piala Afrika 2017.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *