Mohamed Salah Tetap Puasa di Hari Final Liga Champions

Mohamed Salah Tetap Puasa di Hari Final Liga Champions – Prediksi Jawara, Mohamed Salah akan terus berpuasa walau melakukan pertandingan final Liga Champions. Itu karna kompetisi baru bergulir selepas saat buka puasa. Pertandingan final Liga Champions pada Real Madrid melawan Liverpool juga akan berjalan di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Bila mengacu saat di Ukraina, kompetisi juga akan bergulir sekitaran jam 21. 00 waktu setempat. Sesaat saat buka puasa di Kiev pada hari final yaitu jam 20. 33 waktu setempat. Berarti, Salah dapat bebas minum waktu bermain di final kelak. Namun, bagaimana sebelum pertandingan final bergulir, apa Salah juga akan tetap puasa?

Mohamed Salah Tetap Puasa di Hari Final Liga Champions

Mohamed Salah Tetap Puasa di Hari Final Liga Champions

Menurut laporan website berita dari Mesir, El-Ahly, Salah selalu menjalankan puasa, yang bisa berlangsung sepanjang 18 jam di Ukraina. Saat itu lebih singkat dari pada berpuasa di negara-negara Eropa yang lain, seperti Inggris. Belum juga di ketahui apakah manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengambil keputusan program spesial untuk menolong Salah sepanjang puasa. Disamping itu, pelatih tim nasional Mesir telah mengulas problem ini dalam persiapan mereka ke Piala Dunia 2018.

Federasi Sepakbola Mesir telah menyewa spesialis untuk menolong saya serta beberapa pemain sepanjang bln. puasa Ramadhan. Kami juga akan mengatur serta memonitor tidur dan makan mereka serta mengharapkan ini akan tidak beresiko jelek buat mereka, ” kata Hector Cuper sebagai pelatih timnas Mesir. Ini mungkin saja jadi problem untuk beberapa pelatih karna beberapa pemain juga akan berhenti makan dari matahari terbit hingga matahari tenggelam, jadi itu akan tidak gampang sepanjang kursus namun itu yaitu ajaran agama serta saya tidak dapat melarang mereka dari melakukan Ramadan.

Kami tengah mengerjakannya serta mencari langkah paling baik untuk menangani kelelahan berpuasa serta mencari mencegah supaya tidak menyakiti beberapa pemain, ” sambung Cuper. Salah bukanlah hanya satu pemain muslim di Liverpool. Ada Sadio Mane yang seseorang muslin. Walau demikian, belum juga di ketahui apakah Mane juga akan itu berpuasa atau tidak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *